Lagu ini merupakan soundtrack dari sebuah film panjang berjudulAkhirat: A Love Story”, debut film panjang karya sutradara & penulis skenario Jason Iskandar, yang mengusung genre fantasy romance, warna baru untuk penonton film Indonesia. Ini adalah kali keempat Agustin Oendari & Ivan Gojaya menciptakan karya kolaborasi untuk film, setelahSelamat Pagi, Malam”, “Galih & Ratna”, dan “Susah Sinyal”.

Jarak”, yang dirilis pada tanggal 19 NOVEMBER 2021, merupakan satu dari tujuh lagu yang disajikan dalam album “Akhirat: A Love Story Original Motion Picture Soundtrack”. Lagu ini merupakan pembuka sebelum album tersebut dirilis seminggu setelahnya, pada tanggal 26 November 2021, dan sebelum filmnya tayang memenuhi layar lebar seluruh Indonesia pada tanggal 2 Desember 2021.

Pada tanggal yang sama, Big Hello Records juga merilis video klipJarak”, yang dapat ditonton melalui kanal YouTube Big Hello Records. Video klipJaraktidak hanya menampilkan Agustin Oendari dan Ivan Gojaya, tetapi juga bocoran-bocoran tipis dari film “Akhirat: A Love Story” yang menampilkan Adipati Dolken dan Della Dartyan. Diproduksi oleh sebuah kolektif asli Jakarta bernama Homologue, disutradarai oleh Adrian Owen dan diproduseri oleh Ferra Fergiani, video klipJarakmenjadi pengantar bagi para audiens sebelum memasuki kisah dalam film “Akhirat: A Love Story”.

Leave a Comment


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275