KESETIAAN DAN PENGABDIAN, ANNETH TUANGKAN DALAM SINGLE TERBARU ‘TAKKAN BERHENTI MENCINTAIMU’

Sebagai Musisi yang aktif membuat karya, Anneth sapaan dari Anneth Delliecia Nasution melanjutkan cerita-ceritanya ke dalam sebuah karya di penghujung tahun ini.

Dengan keberhasilan 100 Juta Viewers (youtube) pada lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” membuatnya digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Fans Anneth (Annetherz) juga punya andil besar dalam karir Anneth. Mereka sangat antusias mengikuti perjalanan Anneth sejak ia masih menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang.

“Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” juga membuatnya memperoleh banyak penghargaan di bidang musik di Indonesia seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, Joox Indonesia Music Award, pada tanggal 2 Desember 2021 ini ia kembali dengan meluncurkan karya kebanggaannya bertajuk “Takkan Berhenti Mencintaimu”.

Lagu “Takkan Berhenti Mencintaimu” diciptakan oleh Anneth sendiri. Bercerita tentang seseorang yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada yang tercinta meskipun banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi. Pesan Kesetiaan dan pengabdian dalam lagu ini adalah sebuah pesan moral yang relate dengan masa sekarang.

Ditengah masa pandemi yang sangat rentan dengan isu perpecahan/perpisahan. Anneth mencoba untuk membuat sebuah karya yang memiliki potensi dua kekuatan besar ( Musik dan Visual ) dan diharapkan bisa memberikan cara pandang tentang bagaimana melihat cinta dan keadaan dari sisi yang baik .

Mengangkat tema tentang hubungan 2 manusia dengan perspektif unik , penggambaran cerita dalam lagu ini dibuat dengan bahasa kehidupan sehari-hari oleh Anneth, pencipta lagu” dalam “Takkan Berhenti Mencintaimu”. Lagu single terbarunya ini semakin mengukuhkan Anneth sebagai pencipta lagu yang layak diperhitungkan di kancah musik indonesia & mancanegara meskipun ia masih berusia 16 tahun.

Bersama Jeffrey Stefanus (Penata Musik “mungkin hari ini esok atau nanti) & Dinno Taruprajoko (A&R) , Anneth seperti melepas suatu ide baru tentang kepenulisan lirik, keberaniannya membubuhkan pilihan kata yang lebih dewasa namun tetap relate dengan usia para Fans-nya.

Leave a Comment


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275