City

Program

Belum lama ini, CGV Indonesia menawarkan nuansa baru dalam menonton film di bioskop. Yakni dengan menghadirkan konsep Private Box, dimana penonton bisa menonton film secara privat.

Ruangan Private Box ini memiliki kapasitas hingga empat orang dengan interior modern dan nuansa hangat. Bahkan ruangan ini tidak hanya dirancang untuk menyaksikan film aja, melainkan juga dapat menjadi tempat untuk meeting, quality time, atau bekerja sekalipun.

Fasilitas yang ada di Private Box pun tidak main-main, diantaranya Free Wifi, Reclining Leather Sofa, Mini Living Room, Smart TV, Clothes Styler, Adjustable lighting, Room Air, Purifyer, Welcome drink & towel, Complimentary snack, Variety of F&B menus, Blanket, dan Slippers.

Dengan hadirnya dua ruangan Private Box di CGV Grand Indonesia, Jakarta, menambah konsep baru menonton film di bioskop CGV. Sebelumnya, CGV menyediakan auditorium 4DX, ScreenX, Satin, Gold Class, dan Velvet Class.

Akan tetapi untuk mendapatkan posisi ternyaman saat menonton film di Private Box, penonton harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 2.000.000 (kapasitas 4 orang termasuk complimentary snacks dan amenities). Private Box beroperasi mulai 22 Desember 2022 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Wahh menarik banget ya Ozzers, kira-kira diantara kalian ada yang pengen nyobain gak nihh??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *