City

Program

Setelah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United, secara mengejutkan mega bintang asal Portugal itu memutuskan berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Berita resmi bergabungnya Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ke Al Nassr diunggah akun Instagram Klub tersebut pada 31 Desember 2023. Bahkan yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala, Ronaldo telah menandatangani kontrak hingga taun 2025 dan bakal menerima gaji sebesar Rp 3,3 Triliun per tahun. Jika dihitung per hari, Ronaldo bakar dibayar Rp 9 miliar.

CR7 sendiri sudah mendarat di Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (2/1/2023) bersama keluarganya dari Madrid menggunakan pesawat pribadi. Dikutip dari Arriyadiyah, Ronaldo mendapat pengawalan khusu sejak tiba dibandara guna menghindari kerumunan penggemar. Al Nassr diklain akan menggelar perkenalan mewah untuk Ronaldo, seperti yang dilakukan Real Madri di Santiago Bernabeu pada 2009 silam. Perkenalan mantan striker Real Madrid itu tidak hanya dihadiri oleh suporter atau manajemen klub, tetapi juga sejumlah tokoh penting dari Timur Tengah.

Sekadar informasi, pemain kelahiran 5 Februari 1985 ini sebelumnya pernah memperkuat tim-tim besar Eropa, Mulai dari Sporting Lisbon, Real Madrid, Juventus, hingga Manchester United. Ia pun didapuk sebagai pemain terbaik sepak bola sepanjang masa. Sejauh ini Rolando telah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or dan empat sepatu emas Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *