City

Program

Sony kembali menghadirkan Walkman, setelah terakhir kali dirilis 44 tahun yang lalu. Perusahaan asal Jepang itu langsung meluncurkan dua versi Walkman terbaru, yakni seri NW-ZX707 dan NW A-306. Kedua generasi modern Walkman ini kabarnya memiliki spesifikasi cukup mumpuni.

Dalam keterangan resminya, Sony menyebut bahwa Walkman versi NW-ZX707 maupum NW A-306 dirancang agar pendengar dapat menikmati musik dengan suara berkualitas tinggi. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas WI-FI yang berfungsi untuk streaming, juga desainnya yang trend sehingga sangat cocok untuk kawula muda.

Sementara itu, NW A-306 memang dirancang untuk pengguna yang mencari suara berkualitas tinggi. Layarnya pun berukuran 3,6 inci dengan desain yang ringkas dan stylish. Bahkan perangkat ini dilengkapi pula dengan fitur layar dengan kualitas 1280×720, refresh rate 60Hz, dan Bluetooth 5.

Sony juga menjamin baterai kedua versi Walkman tersebut memiliki daya tahan yang lama. Model NW-ZX707 diklaim memiliki daya tahan baterai hinhgga 25 jam. Sedangkan versi NW-A306 disebut memiliki daya pakai baterai hingga 36 jam. Melansir dari laman ZDNET, kedua generasi Walkman itu dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta.

Walkman sendiri adalah alat pemutar pita kaset yang ditemukan di Jepang pada tahun 1979. Selain untuk memutar pita kaset, Walkman juga berfungsi untuk mendengarkan musik dari radio.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *