City

Program

Cristiano Ronaldo telah melakukan debutnya bersama Al Nassr saat menjamu Al Ittifaq dalam laga lanjutan Saudi Pro League di Mrsool Park Stadium, Senin (23/1). Meski dimainkan sejak menit awal sekaligus bertindak sebagai kapten tim, sayangnya Ronaldo gagal mencetak gol sepanjang pertandingan berlangsung.

Sejak awal laga, Al Nassr yang tampil dengan formasi 4-2-3-1, dengan Ronaldo sebagai ujung tombak tim, berupaya menggempur pertahanan Al Ittifaq, namun Al Ittifaq tampil solid dan tak memberi sedikitpun celah bagi Ronaldo dan kawan-kawan untuk mencetak gol. Ronaldo pun sempat beberapa kali menciptakan peluang, namun berulang kali bola tak mampu mencapai gawang Al Ittifaq.

Walaupun CR7 tidak mencetak gol, kehadirannya di lapangan mendapat sambutan meriah dari seisi stadion. Mengutip dari detiksport, sejak menit awal, supporter Al Nassr selalu bergemuruh setiap kali pemain berpaspor Portugal itu menyentuh bola. Sikapnya sesuai laga juga seakan memberi sinyal positif kepada tim. Ia pun tertangkap kamera sedang bercengkrama bersama rekan-rekannya setelah wasit menyudahi pertandingan. Berbeda sekali dengan saat-saat terakhirnya di Manchester United.

Al Nassr yang bertindak sebagai tuan rumah, pada akhirnya berhasil mengamankan 3 poin setelah tandukan Talisca pada menit ke-31 mampu menggetarkan jala gawang Al Ittifaq. Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Al Nassr 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *