City

Program

Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok mengajak masyarakat untuk membuat video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas hasil pembangunan infrastruktur. Pengumuman itu disampaikan melalui situs resmi Pemkot Depok yang ditayangkan pada 12 Desember 2022.

“Ayo rame-rame kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama tahun 2022 dengan langsung mengirim video ucapan tersebut ke media sosial sayu maupun Pemkot Depok,” ujar Imam Budi Hartono usai meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Sawangan, Senin (12/12/22), dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok dikutip dari Asumsi.co.

Ia juga menjelaskan, warga bisa mengirim video ucapan tersebut melalui akun media sosialnya ataupun milik Pemkot Depok, dan ada hadiah untuk video yang dinilai paling kreatif.

Mengutip dari Tempo.co, lomba itu digelar untuk menunjukan apresiasi kepada hasil jalan lingkungan yang sudah dikerjakan oleh perangkat dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Imam juga mengklaim warga Depok senang dengan sejumlah proyek pembangunan jalan lingkungan yang dikerjakan Pemerintah Kota.

Namun, tak sedikit warganet yang bereaksi terhadap lomba video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas hasil pembangunan infrastruktur. Kritik pedas pun banyak dilontarkan atas lomba yang diuatarakan oleh Wakil Wali Kota Depok tersebut. Bahkan, Anggota DPRD kota Depok turut bersuara, ia menilai Pemkot Depok terkesan berlebihan dalam mengkespresikan pembangunan di Kota Depok.

“Lebay aja pemerintah begitu mah, menurut saya kurang kerjaan saja. Ada banyak hal yang dapat dijadikan lomba.”

“Harusnya bikin ide usulan terbaik untuk pembangunan di Kota Depok. Sehingga, dapat berdampak baik pada pembangunan. Jadi pemerintah tahu kedepan harus seperti apa, bukan yang sudah dikerjakan, itu mah narsis.” Jelas Rudi dikutip dari radardepok.com.

Kalo menurut kalian gimana nih? Tertarik untuk ikut bikin video? Yuk coba komen di kolom komentar!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *