City

Program

Peeps kembali merilis single terbarunya berjudul “P?!” Single tersebut menjadi single ke 3 yang dirilis Peeps setelah sebelumnya telah merilis 2 single yaitu “Semu” dan “Rasa (I Want You)”

Pada single ke 3 ini, Peeps menghadirkan salah satu rapper asal Bandung WAVER CLLEU untuk menjadi kolaborator. Hadirnya WAVER CLLEU pada single ini memberikan suasana baru yang berbeda dari 2 single sebelumnya. Single ke 3 “P?!” ini menceritakan sebuah kisah asmara yang di mana seseorang akhirnya berhasil menjalin hubungan dengan orang yang sudah disukai sejak lama dan berharap orang tersebut menjadi tempat terakhirnya untuk berlabuh,

seperti pada lirik “kau awal dan akhir yang slalu ku inginkan….. tiada waktu lagi yang ku buang percuma… karna kau adalah cerita untuku selamanya”

Hingga saat ini Peeps telah merilis sebanyak 3 single yang di mana setiap single tersebut memiliki ciri khas tersendiri dari musik yang disajikan, seperti pada single ke 3 ini dengan menambahkan Rap Vocal. Secara garis besar, Peeps tetap mempertahankan genre popnya yang dibalut dengan sedikit elemen rock dan electronic.

PEEPS

PEEPS adalah salah satu band dari kota kembang yang ikut meramaikan blantika musik Indonesia. Pada awal tahun 2022, Peeps terbentuk dari pertemanan 4 orang yang memiliki semangat menuangkan ide-ide dalam bentuk karya lagu dan instrumentasi yang unik.

Dengan berlatar belakang dan referensi musik yang berbeda-beda dari setiap personilnya, Peeps memiliki harapan dapat menyajikan karya-karya lagu yang unik dan berbeda dengan band-band lain dan dapat memiliki pendengar yang dari bermacam-macam genre pula.

Dengan tetap mengusung genre pop secara garis besarnya, peeps juga menambahkan element-element dari genre lain seperti rock dan genre lainnya. Dengan genre seperti ini peeps berharap dapat menyajikan sebuah karya yang unik dan original, tapi tetap relevan dengan genre musik yang umum.

Terbentuklah PEEPS dengan tujuan sebagai wadah mencurahkan ide kedalam sebuah karya. Dengan genre Pop Alternatif PEEPS akan memberikan anda sebuah konsepan musik yang berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *