City

Program

Kabar duka datang dari panggung dunia musik. Jeff Beck yang merupakan Gitaris legendaris asal Inggris, dikabarkan meninggal dengan tenang dikediamannya di Surrey, Inggris pada 10 Januari 2023. Informasi berpulangnya sang legenda diumumkan oleh keluarganya melalui akun Instagram sang musisi.

“Atas nama keluarga, dengan kesedihan yang dalam dan kami berbgai berita tentang meninggalkan Jeff Beck, tulis caption tersebut disertai foto mendiang diatas panggung, Kamis (12/1/2023).

Unggahan tersebut juga memuat penyakit yang mendera Jeff Beck hingga harus pergi selama-lamanya. Sang Gitaris rupanya menderita meningitis bakterialis. Diunggahan tersebut, keluarga juga meninta publik untuk menjaga privasi ihwal kepergian Jeff Beck.

Jeff Beck merupakan musisi asal Inggris kelahiran 24 Juni 1944. Bersama Eric Clapton dan Jimmy Page, mereka bermain dalam band The Yardbirds. Oleh banyak pihak, Jeff Beck didapuk sebagai gitaris terbaik dunia. Jeff Beck juga tercatat pernah mendirikan The Jeff Beck Group, Bogert & Appice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *