Setelah dua tahun menanti, akhirnya BLACKPINK resmi akan comeback. Hal tersebut diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui teaser yang dirilis.
Pada 1 Agustus 2022 tengah malam waktu Korea Selatan, BLACKPINK merilis sebuah video singkat berupa trailer berjudul Born Pink yang mengumumkan rencana mereka selama beberapa bulan ke depan. Pada Agustus 2022, BLACKPINK akan merilis pre-release single sebelum album terbaru mereka di bulan September 2022.

Yang lebih seru lagi, BLACKPINK juga mengumumkan rencana untuk konser keliling dunia. Berdasarkan trailer tersebut, Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa akan bertemu langsung dengan para fans di seluruh dunia lewat tur konser pada Oktober 2022.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah dua tahun. Mereka terakhir kali merilis album penuh bertajuk THE ALBUM pada Oktober 2020.

Comeback BLACKPINK kala itu memecahkan sejumlah rekor lewat lagu utama yang dipromosikan, Lovesick Girls. Sehingga, comeback BLACKPINK kali ini diprediksi juga akan memecahkan rekor baru.

Hal tersebut bisa dibuktikan dari trailer Born Pink yang dirilis beberapa jam lalu. Belum sampai 24 jam, trailer comeback BLACKPINK tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Hal ini menunjukkan comeback BLACKPINK sudah sangat dinanti oleh fans.

Sebelumnya, BLACKPINK sukses membuat fans heboh lewat kolaborasinya dengan PUBG Mobile. Selain menggelar konser virtual di dalam game, mereka juga merilis MV untuk lagu Ready For Love.

Dalam MV tersebut, keempat member BLACKPINK berubah menjadi versi 3D. Mereka mengajak para penonton untuk masuk ke dunia PUBG.

Video musik tersebut juga mengungkap cuplikan konser yang digelar di dalam game PUBG. Tampak keempat versi virtual member BLACKPINK menari dan menyanyi di atas panggung megah yang gemerlapan

Leave a Comment


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275