Harus diakui jika produktivitas musisi yang satu ini dalam dunia musik memang tak perlu diragukan lagi. Di tengah kesibukan sebagai vokalis band legendaris Dewa 19, Virzha tetap menjaga konsistensi dalam menghadirkan karya terbarunya bagi pecinta musik. Setelah pada Februari lalu berhasil melepas single antemik berjudul ‘Devia’, kini bersiaplah untuk menikmati karya teranyar dari Virzha berjudul ‘Sandaran Hati’.

Dirilis tepat pada tanggal 4 Agustus 2022 di bawah naungan bendera Alfarecords, single terbaru dari Virzha berjudul ‘Sandaran Hati’ ini tampaknya akan menjadi theme song terbaru bagi mereka yang tengah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Secara lebih spesifik, Virzha mengungkapkan jika itu memang menjadi tema besar dalam lagu barunya ini. Namun jika dicermati lebih mendalam, ‘Sandaran Hati’ juga tentang cinta dan kesetiaan yang tersia-siakan.

“Lagu Sandaran Hati menceritakan tentang satu sosok yang berperan penting karena selalu hadir dalam hidup. Namun, tanpa disadari kehadirannya selalu disia-siakan,” terang Virzha.

Cukup berbeda dengan single sebelumnya, ‘Sandaran Hati’ dihadirkan dalam nuansa Slow-Rock yang memanjakan telinga. Suara vokal Virzha yang berkarakter kuat pun begitu padu dalam membawakan tiap penggalan lirik dalam lagu ini. Aransemen dan komposisinya juga diracik dengan harmonisasi yang indah. Tak ketinggalan, pada beberapa part, pendengar pun akan menemukan beberapa unsur populer yang begitu familiar, sehingga membuat lagu ini mudah melekat bahkan saat didengarkan untuk pertama kali.

“Lagu ini dibawakan dengan nuansa Slow-Rock dan dipadu dengan unsur populer agar mudah diterima dengan baik oleh semua pendengar,” ucap Virzha.

‘Sandaran Hati’ akan dihadirkan pula dalam sebuah Music Video, di mana konsep dan ceritanya akan disesuaikan dengan tema lagu tersebut. Penikmat musik akan dibuai oleh plot menyentuh yang dipersembahkan bagi mereka para pejuang cinta. Khususnya bagi para penikmat musik yang relate dengan lagu ini karena pernah merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan

Leave a Comment


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275