Sebuah perjalanan panjang dari secarik lirik yang tergores kedalam lembaran kertas dan terus menulis karya untuk menyuarakan kedamaian. Energi yang muncul dari dorongan alam membuat para personil St.loco berusaha bangkit di jalur independent, dan tanpa disadari sudah 20 tahun St.loco berkarya di industri musik tanah air. Bukan hal mudah tentunya bagi St.loco bisa berdiri sampai sekarang, dari konflik internal para personil dan berbagai masalah lainnya diperjalanan musik St.loco pernah dilalui, dan itu yang membuat mereka semakin dewasa dalam meramu lirik sebagai pesan kehidupan, dan dipertemuan setelah melewati banyak hal terciptalah “Nirmala” yang akan segera bisa di dengarkan.

Single “Nirmala” akan terasa fresh karena dibawakan oleh vokalis baru yang bernama Anindya Pramadhayana atau sering disapa Dimas yang bergabung bersama St.loco pada tahun 2018 silam. Sebelum bergabung dengan St.loco, Dimas memang sudah aktif sebagai vokalis di project band lain,  seperti 21st Night, Art Of Tree, Sowhat dan Rahasia Intelejen.

Dari perjalanan panjang St.loco munculah single “Nirmala” yang merupakan salah satu lagu di album ke – 4 yang diberi tajuk “HOME” (Hymn Of Majestic Entity). Lagu ini bercerita tentang menembus keterbatasan dan kelemahan diri untuk menghadapi segala lika – liku kehidupan, karena begitu panjang sebuah perjalanan untuk menemukan dan menyadari arti hidup yang sesungguhnya.Ini merupakan sebuah proses pendewasaan dari masing – masing personil untuk mengalahkan ego menjadi terapi energi untuk menghadapi hari esok.

Leave a Comment


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ozradioi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279