Penyanyi dan penulis lagu Indra Sinaga lagi-lagi siap memanjakan penikmat musik Indonesia dengan lantunan karya terbaru. Setelah pada awal tahun lalu melepas single ‘Sebuah Pengakuan’, kini solois yang akrab dengan panggilan Naga tersebut kembali melepas single anyar berjudul ‘Setidaknya Sempat Bersama’.
Makin mengesankan karena dalam single ini, Indra Sinaga turut menggandeng penyanyi muda nan berbakat, yaitu Rimar. Lagu ini hasil kolaborasi perdana antara dua label musik Indonesia, Universal Music Indonesia dan Alfa Records.

Single ‘Setidaknya Sempat Bersama’ ditulis sendiri oleh Indra Sinaga dan bercerita tentang perasaan cinta yang jatuh pada saat yang tidak tepat. Tentang pertanyaan kepastian untuk mengusir ragu dan juga tentang merelakan seseorang yang takkan pernah bisa dimiliki.
“Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta di saat yang tidak tepat, tentang seseorang yang menemukan cinta yang lain, namun tak mampu menduakan kekasihnya,” terang Indra Sinaga tentang makna lagu ‘Setidaknya Sempat Bersama’.
Single ini dibuat dengan komposisi yang begitu nyaman untuk dinikmati. Bagaimana tiap instrumen yang dimainkan dapat memunculkan secara penuh makna dan kekuatan dalam lagu ini. Pendengar akan dimanjakan dengan nuansa pop kekinian dengan tambahan ornamen orkestra dalam beberapa part lagu. Indra Sinaga juga begitu lihai dalam menuangkan lirik ke dalam kata-kata yang mudah dicerna namun menyiratkan beragam makna.

Makin komplit karena kolaborasi vokal antara Indra Sinaga dan Rimar begitu padu untuk menguatkan emosi dalam single berjudul ‘Setidaknya Sempat Bersama’ ini. Dipilihnya Rimar sebagai kolaborator pun seakan mampu membuat lagu ini semakin bermakna dengan karakter vokal yang ia miliki.
‘Setidaknya Sempat Bersama’ juga dikemas dalam sebuah Music Video yang dibintangi langsung oleh Indra Sinaga dan Rimar. Keduanya saling beradu peran untuk membuat lagu ini semakin bernyawa. Keseluruhan konsep yang disajikan tentu akan begitu memanjakan para penikmat musik berkat jalan cerita yang menyentuh dan mengejutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *