City

Program

Semenjak meledak melalui single “Lantas” di aplikasi video singkat Tiktok di tahun 2021 kemarin, Juicy Luicy yang semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, ternyata juga semakin dicintai oleh masyarakat internasional. Hal ini pertama kali di rasakan oleh Juicy Luicy pada bulan Juli 2022, dimana pada saat itu, lagu Juicy Luicy dimainkan di Greenbelt mall, Manila. Itu pertama kalinya kita benar-benar merasakan kalau Juicy Luicy akan menjadi band yang Go International!

JUICY LUICY – LANTAS, LIVE ON #OZCLUSIVE

10 bulan kemudian, Juicy Luicy pun menjawab hal tersebut dengan mengumumkan kalau mereka akan melaksanakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia! Tepatnya pada tanggal 25 Juni 2023, di Zepp Kuala Lumpur. Diorganisir oleh Miebird Projects, ada yang unik dari penamaan tiap kategori tiket konser Juicy Luicy di Kuala Lumpur itu. Dimana setiap kategori tiket, diberi nama dengan judul lagu-lagu karya Juicy Luicy. Mulai dari Lantas, Mawar Jingga, Tanpa Tergesa, sampai lagu Sayangnya. Konsernya sendiri, dinamai Sentimental live in Kuala Lumpur!

Dengan kapasitas venue mencapai lebih dari 2.400 penonton, Juicy Luicy dijamin siap untuk melakukan Asia Tur mereka di tahun 2023 ini! Sebagai salah satu band Indonesia yang dicintai masyarakat Indonesia, tentu ini menjadi kebanggan tersendiri. Dimana kita bisa melihat Juicy Luicy melaksanakan konser di negara lain, dalam hal ini Malaysia. Hal ini pun bisa terjadi, karena konsistensi Juicy Luicy dalam berkarya dan tentunya para penggemar Juicy Luicy yang terus mendukung dan mencintai setiap karyanya.

Apakah setelah Kuala Lumpur, Malaysia, Juicy Luicy akan mengadakan konser di negara lain juga? Kalau bisa memilih, kalian ingin Juicy Luicy main dimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *