City

Program

Jika kalian penonton serial drama televisi Twenty Five – Twenty One, pastinya kalian tidak asing dengan Kim Tae-ri, aktris berusia 32 tahun yang berperan sebagai Na Hee Do dalam serial tersebut. Serial yang menceritakan tentang kehidupan masa muda lima remaja yang penuh dengan keceriaan dan kebebasan ini, sempat menyita perhatian para penggemar drakor. Pasalnya alur cerita yang dipertontonkan begitu menarik. Bahkan sejak awal, para penonton sudah dibuat penasaran dengan nasib hubungan Baek Yi-Jin dan Na Hee-do.

Melalui aktingnya di serial drama televisi Twenty Five – Twenty One inilah, nama Kim Tae Ri melambung tinggi dan mendapat popularitas yang cukup besar. Pasalnya ia berhasil menampilkan karakter remaja yang ceria, tetapi juga kerap mengalami jatuh bangun dalam menggapai mimpinya. Bahkan rasanya sangat sulit membayangkan jika karakter Na Hee-do diperankan oleh aktris lain. Tapi nyatanya Kim Tae-ri mampu ‘menyembunyikan’ umurnya yang sudah menginjak kepala tiga kala memerankan karakter Na Hee-do.

Tidak sampai disitu, Kim Tae-ri juga menyabet penghargaan Festival Film Marie Clarie, Asian Film Awards, pada 2017 sebagai aktris pendatang baru terbaik. Pada 2018, Kim Tae-ri juga mendapat penghargaan dari University Film Festival of Korea, Director’s Cut Awards, Shinfilm Art Film Festival sebagai aktris terbaik untuk film Little Forest.

Akan tetapi, citra Kim Tae-ri baru-baru ini sedikit tercoreng setelah media Korea Selatan, Sports Kyunghyang membuat sebuah penghargaan yang diberi nama Raspberry Awards. Raspberry Awards itu sendiri merupakan sebuah parodi acara penerimaan penghargaan untuk memberikan piala kepada mereka yang dianggap terburuk di industri perfilman. Yang mengejutkan dari penghargaan ini, adalah ketika Kim Tae-ri dianggap sebagai aktris dengan perilaku terburuk pada 2022. Penilaian itu didasarkan pada survey para wartawan. Adapun 34 reporter industri film Korea Selatan yang memberi penilaian itu.

Menurut beberapa sumber, hal ini terjadi setelah aktris berusia 32 tahun itu dituding punya ‘Na Hee Do disease’ dari karakternya yang kenakak-kanakan. Kim Tae-ri pun dianggap menjelek-jelekan seorang sutradara saat konferensi pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *