City

Program

Jin BTS kabarnya telah dinyatakan lulus pelatihan dasar wajib miiliter di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 pada Rabu, 18 Januari 2022. Hal ini nampak dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, member tertua BTS itu tampak gagah dan keren dengan seragam militer. Dia membagian foro selfie dirinya yang menggunakan masker dan foto seluruh tubuh seperti seorang prajurit.

Ia pun juga menulis kalau sudah mendapat izin dari pihak militer untuk menunggah foto. Diketahui Jin sudah melakukan pelatihan wajib militer selama lima minggu di kamp pelatihan divisi infanteri garis depan di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Lelaki berusia 30 tahun itu ditugaskan sebagai asisten instruktur latihan sebagai posisi militer permanennya. Tanggung jawab utamanya adalah mendisiplinkan rekrutan dan mendemonstrasikan Latihan.

Dilansir dari The Korea Herald, Jumar (20/02/2023), untuk mendapatkan posisi seperti itu membutuhkan kualifikasi yang ketat. Para prajurut harus melamar posisi itu saat pelatihan dan lulus pemeriksaan fisik dan wawancara.

Selamat yaa Jin sudah lulus pelatihan wajib militer!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *