City

Program

Penyanyi Nadin Amizah akan melangsungkan konser tunggalnya yang bertajuk ‘Selamat Ulang Tahun’, pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan Jakarta.

Pada konser kali ini, Nadin hanya akan fokus membawakan 10 lagu yang berasal dari album Selamat Ulang Tahun yang ia rilis saat genap berusia 20 Tahun. Adapun lagu yang terdapat dalam album Selamat Ulang Tahun beberapa diantaranya yakni, “Beranjak Dewasa”, “Bertaut”, “Paman Tua”, dan “Taruh”.

Selain itu, penyanyi yang berusia 22 Tahun ini akan memberikan pernampilan yang berbeda dari biasanya. Dengan menggandeng penyanyi Sal Priadi, Nadin akan  membuat konser ‘Selamat Ulang Tahun’ dengan konsep teatrikal.

Konser ini akan disaksikan lebih dari 2000 penonton secara langsung. Tiketnya pun sudah dipasarkan dalam beberapa kategori sejak Oktober 2022. Namun, pada tanggal 13 Desember 2022, seluruh tiket di setiap kategorinya sudah ludes terjual.

Demi memberikan perfoma terbaik pada konser tunggalnya, pelantun lagu “Bertaut” itu rela mengosongkan jadwal manggungnya sejak Oktober silam.  Sehingga pada 22 Desember 2022 nanti merupakan penampilan pertamanya setelah vakum manggung selama 2 bulan.

Kira-kira ada gak nih diantara kalian yang udah beli tiket konser Nadin? Yuk komen di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *