City

Program

Kepindahan mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi sempat membuat gempar jagat maya. Pasalnya pemain berpaspor Portugal ini terlihat masih berambisi untuk bermain di Champions League. Tapi kenyataannya, ia memilih untuk mencoba tantangan baru di kompetisi Asia.

“Saya sangat bersemangat untuk merasakan pengalaman baru bermain di liga sepak bola dan negara berbeda,” terang Ronaldo dilansir dari Kompas.com.

Dilaporkan dari Media Arab Saudi, Al Nassr tidak main-main dalam memanjakan peraih 5 Ballon D’or tersebut. Ronaldo akan digaji  Rp 3,3 triliun per musin, ia juga akan mendapatkan lima mobil pribadi, istana di Riyadh komplit dengan keamanan, supermarket, kolam renang, lapangan basket, stadion sepak bola, dan tiga restoran. Wow banget ga sihh, Ozzers?

Debut Ronaldo di Al Nassr dijadwalkan pada awal januari 2023 saat Al Nassr melawan Al Shabab pada 14 Januari mendatang. Ronaldo juga akan mengenakan nomor punggung 7 dan bergabung bersama beberapa pemain yang sempat berkiprah di Eropa seperti David Ospina dan Alvaro Gonzales.

“Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan-rekan tim baru saya dan bermain bersama mereka, membantu klub untuk mencapau kesuksesan,” ucap Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *