City

Program

Lightspace adalah kuartet rock instrumental dari Bandung, Indonesia. Mereka adalah Gema Rendrahadi (Gitar), Ogy Ahmad (Bass), Reza Ramadhan (Gitar), dan Bimo Senoaji (Drum), yang utamanya bermain dan menciptakan musik dengan memadukan ambient post-rock Jepang dan melodi math-rock

Band ini pasti mencuri perhatian saat tampil live. Mereka sering membawa suasana mereka sendiri ke dalam setiap pertunjukan dan panggung, dengan aksi panggung yang spektakuler dan suara elegan yang memikat banyak mata dan telinga dengan sangat nikmat

Mereka telah merilis EP debut bertajuk “Levias” dan full length album bertajuk “Yugen”, yang mendapat sambutan baik dari banyak media lokal dan sukses merebut hati banyak penggemar post-rock dan math-rock di Indonesia. Mereka juga sukses tampil di berbagai showcase dan panggung ternama, seperti DCDC Musikkita di Global TV pada Februari 2018, dan menjadi pembuka Themilo (band shogaze legendaris di Indonesia) di showcase mereka sendiri pada Mei 2018.

Setelah merilis full album pertama ‘Yugen’ di penghujung tahun 2018 lalu, mereka merilis lagu terbarunya ‘Sakura Hanami’ yang dikemas dalam video musik berdurasi 4 menit sebagai langkah awal agenda perilisan materi selanjutnya. Video musik ‘Sakura Hanami’ dapat dinikmati di platform YouTube mulai tanggal 19 September 2019.

Kemudian pada tahun 2023 setelah 3 tahun vakum, Lightspace akan comeback dan segera merilis single dengan warna baru dalam musiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *