City

Program

Summerlane, band Pop-Punk asal Jakarta  merilis single terbaru mereka berjudul ‘Heaven’s Hell’. Lagu ini bercerita mengenai sebuah hubungan yang toxic. 

“ Heaven’s Hell menceritakan tentang sebuah toxic relationship yang dirasa berjalan sudah terlalu lama. Sampai salah satu pasangannya berpikir ini saatnya untuk mengakhiri semua karena dia merasa setelah bertemu dengannya, neraka bahkan tidak ada apa-apanya,” ujar Ochin vokalis Summerlane dalam siaran pers tertulisnya , Jumat 31 Maret 2023.

‘Heaven’s Hell’ dibuat oleh Summerlane bersama Fachrizal Achmad dan diproduseri oleh Fachrizal Achmad . Durasi 03:28 menit ini lagu ini terdengar energetik dan kental dengan kekhasan musik pop-punk. Di lagu ini mereka dibantu oleh Ozom dari Rocket Rockers yang mengisi bagian drum.

SUMMERLANE – LET IT GO, LIVE FROM OZCLUSIVE

Summerlane berharap lagu ini bisa diterima penggemar mereka yang akrab dipanggil ‘ Summerbonesjuga oleh pendengar musik di Indonesia lebih luas lagi serta mancanegara. Mereka juga membocorkan rencana tour yang akan dilakukan dalam waktu dekat. 

“Kita akan mengadakan tour untuk promo single terbaru kita. Untuk kota yang akan kita hampiri nanti akan update di media social Summerlane,”kata Joe.

Summerlane terdiri dari empat personil dengan Rizki Prayosi ( Ochin ) di vokalis , Johan (Joe) di gitar , Vicky Rivaldi di gitar , dan Alexander Bryan (Alex) di bass. Terbentuk di taun 2015 mereka telah mengeluarkan 1 EP ‘ This World Will Carry On Without You’ dan beberapa single seperti ‘ Move Along’, Frenemy’ , dan ‘ Sweet Escape’ . Di 2022 mereka merilis ‘Let It Go’ single perdananya bersama Warner Music Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *