City

Program

Band metal asal Indonesia, Voice of Baceprot dikabarkan bakal menggelar konser tunggal perdana mereka di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser yang bertajuk ‘Voice of Baceprot Live in Kuala Lumpur 2023”, rencananya digelar di Zeep Kuala Lumpur pada 19 Februari.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh VoB dalam sebuah unggahan di akun resmi Instagram band trio metal tersebut.

“Malaysia! Sangat senang bisa mengumumkan kepada kalian bahwa kami akan bermain di Malaysia untuk pertama kali,” tulis akun resmi Instagram VoB beberapa waktu lalu.

Konser ini sekaligus menandai penampilan perdana VoB di hadapan metalhead Malaysia. Meski begitu, VoB tidak akan tampil sendirian, untuk pembukaan Voice of Baceprot Live in Kuala Lumpur 2023 akan dibuka oleh band metal Malaysia, Blind Tribe.

Untuk informasi pembelian tiket VoB sudah tersedia sejak 12 Januari 2023 dan dapat dibeli melalui @pentas365.

Voice of Baceprot merupakan band beraliran metal asal Garut yang dibentuk pada 2014 dengan menganggotakan 3 orang, Marsya sebagai gitaris dan vokalis, Widi sebagai bassis, dan Sitti sebagai drummer. Awal mula populernya trio band tersebut dikalangan metalhead saat merilis lagu cover Rage Against the Machine via Youtube pada 2015 silam. Semenjak itu, mereka mulai aktif mengcover lagu-lagu yang dipopulerkan oleh band-band metal, seperti Metallica, Sklipnot, dan lainnya. Selain itu, hal yang membuat VoB semakin dilirik adalah tampilan mereka yang kerap  mengenakan busana tertutup serta hijab saat sedang beraksi diatas panggung. Yang mana busana ini tampak tidak lazim di industri musik metal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *