City

Program

Setelah 6 tahun hiatus/vakum dari dunia musik Indonesia, boyband XOIX yang debut tahun 2011 dengan hit single ‘Cukuplah Sudah’ kini kembali dengan konsep dan single baru bertemakan disko 80-an.

Berbeda saat debut pertama tahun 2011, XOIX kini hadir dengan konsep yang lebih mature dan fresh bersama 4 member tersisa. Nicky, Lee, Kiki dan Alwin memutuskan untuk meneruskan perjalanan musik XOIX setelah anniversary XOIX ke-11 tanggal 21 April 2022 lalu. Melalui berbagai diskusi dan persiapan singkat, akhirnya pada 4 Januari 2023, XOIX resmi comeback dengan single ‘Kamulah Segalanya’.

Comeback single ‘Kamulah Segalanya’ merupakan remake dari lagu berjudul sama di album ‘Xtraordinary’ XOIX (2011) terdahulu. ‘Kamulah Segalanya’ versi ini dikemas dalam konsep yang berbeda dengan menonjolkan konsep pop disko 80an dengan sentuhan korean vibes yang seru. Uniknya, mulai dari pemilihan lagu, arransemen musik hingga konsep video clip, semua dikerjakan secara mandiri oleh keempat member XOIX dibantu banyak orang-orang hebat dibidangnya. Bahkan penambahan lirik dan melodi rap di lagu ‘Kamulah Segalanya’ kali ini ditulis dan dibuat langsung oleh Alwin dan juga Nicky.

‘Kamulah Segalanya’ menceritakan curahan hati seorang pria yang begitu mencintai kekasihnya. Melalui lirik manis dan juga gombal, sang pria mencoba menyatakan perasaan sayangnya terhadap sang kekasih untuk meyakinkan bahwa ‘Kamulah Segalanya’ di hidup sang pria. Di sisi lain, ‘Kamulah Segalanya’ juga di interpretasikan XOIX sebagai bentuk rasa terima kasih dan sayangnya kepada para fans – XOwners yang selama lebih dari 11 tahun masih terus setia mendukung XOIX.

XOwners adalah segalanya dalam perjalanan musik XOIX, bahkan dukungan merekalah yang menjadi alasan utama XOIX akhirnya bisa kembali ke dunia musik setelah lama vakum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *