M3GAN berhasil menjadi salah satu film horror yang paling populer di awal 2023 ini. Meski pada awalnya sempat dicibir, film horror yang melibatkan James Wan sebagai produsernya ini justru sukses besar. Karena kesuksesannya, Blum House Production bersama James Wan siap menggarap sekuelnya.

Rencana terkait sekual M3GAN sebenarnya sudah ada sebelum film ini dirilis, sebab Universal Pictures sekalu distributornya suka dengan hasil akhir film ini. Apalagi film tersebut berhasil mengantongi keuntungan lebih dari 90 juta dollar (sekitar Rp 1,3 triliun) dari bujet awal yang hanya 12 juta dollar (sekitar Rp 181 miliar). Sehingga, tak heran jika sekuel film M3GAN langsung mendapat persetujuan. Tapi sayangnya, sekuel film ini baru akan rilis dua tahun lagi, atau tepatnya pada 17 Januari 2025.

Film M3GAN berkisah tentang Gemma (Allison Williams) yang membut sebuah robot mutakhir, kemudian memberikannya kepada sang keponakan, Cady (Violet McGaw) yang berduka karena kematian orang tuanya. Keadaan menjadi jauh lebih mencekam saat robot tersebut memiliki kesadaran di luar batas. Bahkan, robot tersebut berani melakukan berbagai hal mengerikan jika ada orang yang berani memisahkannya dengan Cady.

Banyak yang mengatakan, bahwa M3GAN merupakan film Child’s Play untuk Gen Z. Karena dianggap sangat relevan, sehingga banyak orang suka dengan M3GAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *